Kamis, 27 Mei 2010

Cara Menarik Pengunjung Internet Marketing

Kunci melakukan kegiatan Internet Marketing adalah mendatangkan pengunjung yang banyak. Beberapa prinsip blog yang harus dipenuhi untuk mengoptimalkan SEO, sudah aq lakukan antara lain rajin update dan interaktif. Hasilnya cukup lumayan, selain peringkat di Top 10 Google naik dari posisi 6 menjadi posisi 2 untuk kata kunci “Bisnis Internet Marketing“.
Ada banyak tips tingkatkan traffic ke blog kita, salah satunya adalah dengan membuat konten yang banyak dicari pengunjung melalui mesin pencari alias search engine seperti google. contohnya "cari duit di internet"
Setelah blogwalking untuk mencari ide, aku simpulkan dari berbagai tips meningkatkan traffic blog melalui jenis artikel yang diposting, ada beberapa tipe artikel yang bisa menarik pengunjung. Ketiga tipe artikel tersebut adalah artikel perihal paling populer, artikel berdasarkan keyword “most wanted” serta artikel berbau “pornografi”.
Artikel perihal paling populer, biasanya artikel-artikel tersebut berisi hal-hal yang sedang menjadi bahan pembicaraan di media massa seperti informasi tentang pengganti Krisdayanti, syahrani dan Anang Hermansah, Kasus bank CENTURY. Jadi, untuk menarik pengunjung kita memang harus menulis artikel-artikel perihal yang paling populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar